Blogger Backgrounds

Laman

Thursday, November 8, 2012

BUAT YANG PACARAN WAJIB BACA INI !




Neh Ilmu Psikolog Gue Dalam Menilai karakter sesorang Dalam hubungan Percintaan yg gak Tau jalurnya.. :

--> Jgn mau "diperkosa" atas nama cinta. Laki bangsat itu suka bilang "kalo cinta buktikan "dengan sex"

--> yg paling dirugikan kalo free sex itu "CEWEK".! Perawan gak bisa balik "berbekas", belum kalo hamil diluar nikah. Siap-siap aja malu


--> Udah banyak kasus, kalo udah ngelakuin: nangis, nyesel, jadi takut ditinggalin deh. Soalnya udah nyerahin segalanya.

--> Cowo memang salah sebagai pihak yg paling sering memulai, tapi gak mungkin terjadi kalo cewek gak mau. Jadi, salah Dua2nya.

--> Terus habis itu jalan-jalan, ngajak makan, cari tempat mojok, grepe-grepe, cium dll. Udah gitu..? "Murah banget".

--> dgn bodohnya si cewek pasrah, "iya aku sayang kamu, aku lakuin ini demi kamu sayang" kemudian setanpun tertawa... :D

--> Yah apapun yg kamu lakukan, harus berani tanggung jawab dan terima konsekuensinya. Jgn terbawa perasaan mulu.

--> kebanyakan orang gak mau putus karna males memulai yg baru, takut gak ada yg mau, takut gak laku, padahal hubungannya penuh derita..."Bego".. :P

--> Emang kalo cinta harus "ML" yah..?? nikah dulu, baru kalo mau ngapain aja terserah deh. Mau kaki di kepala, kepala di kaki, udah halal.. (Y)

Pesan Moral Gue.. :

--> Boleh cari yg berduit tapi ingat, itu bukan tolak ukur satu-satunya. Ada CINTA yang lebih abadi dan tulus. Tak usang dilekang waktu.

--> Siapa sih yg gak suka "UANG"..? Tapi ingat, uang gak abadi. Sudah byk bukti, pisah "cerai" meskipun mereka kaya "banyak uang".

--> Cewe yg bisa diajak senang itu banyak, yg mau diajak susah itu langka.

--> Jadi Intinya Dalam Hubungan jgn Milih2 sesuai dgn yg Di harapkan Guys end Ladies.. Tapi Pilih yg "NYAMAN".. (Y).